nhk

Drag Bike 2017 Rembang: Chodox Siap Ladeni Lawan Luar Jateng, Sumber Agung Full Tim

Chodox, Rembang, Dragbike
Chodox (kanan) siap berjibaku sama Sumber Agung

ManiakMotor – Pedrag dari Jatim, Jabar dan Jakarta kalo berani datang ke Rembang, Jateng.  Ditantang dalam ajang Gadhuro Drag Biker Open Championship Seri 4 garapan Bambang ‘Gadhu’ Purwanto dengan bendera GDS (Gadhuro Sport Club)  di trek Jalan Lingkar Selatan, Ketanggi, pekan ini (13/8). Jagoan tuan rumah Eko Chodox Sulistyo (Semarang) bersama  tim tuan rumah  Rembang Sumber Agung siap menantang.

Setyoko alias Penceng, juru korek yang memback up spek sport 2T milik Sumber Agung siap all out. Tampil di depan owner tim, Penceng sudah menyiapkan spek andalan Ninja STD, Touch dan Ninja TU. Catatan portal ini, Ninja TU Sumber Agung udah pernah tembus 6,9 detik. Nih, buktinya.

Chodok yang dikontrak Rp120 juta oleh Sumber Agung bilang,  selain Ninja TU, Touch dan Ninja STD garapan Penceng, juga ada matik 200, Touch dan bebek 130 4T TU. Mantap! Kontrak itu katanya untuk 6 kelas utama alias Rp. 20 juta/motor. Oh ya, untuk matik 200 digarap Moon Racing sedangkan bebek 130 4T TU karya Mlethiz MBKW2.

So, mampukah Chodox kasih ‘kado’ untuk penggila balap karapan Rembang? Tentu tak mudah, skuad terbaik seperti V-Reinz Bali Queen dipastikan hadir. Joki andalan tim milik Alfin Adi Candra ini yakni Alvan Cebonk memipin klasemen. Duel Cebonk Vs Chodox kali ini beraroma gengsi. Ardel

 

BAGIKAN