nhk

Drag Bike 2017 Riau: 7 Berlian Racing, Siap Hadirkan Event Bergengsi di Sumatera!

 

ManiakMotor – Di Jawa banyak event bergengsi yang diikuti joki dan tim besar. Beberapa hari ke depan 7 Berlian Racing juga bikin yang besar di Sumatera. Tujuh Berlian Racing merupakan  pendatang baru di Sumatera dan kini coba ‘ekspansi’ bikin tim dan event.

Event 7 Berlian

Bukan modal nekat, tapi memang kuat secara managemen tim . Squad yang di manageri Candra Wijaya ini, akan menggelar balapan lurus 9 Juli 2017 yang bernama 7 Berlian Drag Bike Sumatera Series.

“Rencana tiga seri dengan hadiah 1 unit sepeda motor untuk juara umum. Seri perdana main di Sirkuit Non Permanen Naga Sakti Stadion Utama Riau. Ada 14 kelas yang dilombakan dengan 5 kelas point yakni bebek 130, bebek 200, Ninja STD, matik 200 dan Ninja TU,” bilang Chandra yang juga joki andalan Sumatera itu.

Buat petarung Sumatera, siapkan diri dengan baik. Kalau nggak ada KIS, silakan urus dari sekarang. Kalau nggak ada motor, boleh pinjam motor tetangga. Nggak ada juga coba swa ojek, hehe, “Selain juara umum ada kategori khusus untuk best mechanic dan reaksi time terkecil. Beberapa tim siap bawa joki Jawa,” lanjut Chandra.

Pantauan portal ini ada beberapa tim andalan Sumatera yang kerap menghiasi kanal drag bike macam Mitra Dinamis (Batam) atau Vidal Speed Shoop (Pangkalpinang). Berani lawan? Info lebih lengkap cek di bawah ini. Tapi sesudahnya silakan juga ikut di drag bika maniakmotor.com yang tak kalah besar, ya besar hadiahnya bro. Event ini bernama WR Battery Federal HQ Bpro Drag Bike Maniak 2017. Tanggalnya 16 Juli 2017 di Atang Sanjaya, Bogor, Jabar. Ardel

IKUTI & SAKSIKAN!!!!

BAGIKAN