nhk

Drag Bike 2017: Sabrina Sameh, Lady Joki 500 Juta!, Ungkap ‘Idaman’ Hatinya

Sabrina-Sameh

 ManiakMotor – Yup, Sabrina Sameh ngomong jujur soal itu. “Aku suka yang berotot, kesanya macho dan keren. Asyik diajak ke mana aja, “ungkapnya saat jumpa di event road race Cimahi, Jabar (10/6) lalu.

Demi pilihannya, ia rela tempuh berbagai macam cara. Selain balap, kerja sampingan pun dilakoni seperti launching produk, guest start di event, main sinetron juga nge-host. Semua itu demi memenuhi obsesinya. Yup, seperti yang ditulis diberita sebelumnya, lady joki punya penghasilan kisaran 500 juta.

Itu tentunya bisa lebih, apalagi kalo tawaran jadi host di acara My Trip My Adventure terjadi kesepakatan kerjasama. Lalu apa hubungannya penghasilan dan tipe idamannya?

Ternyata oh ternyata, sosok yang dimaksud bukanlah cowok. “Kalo tipe cowok, aku tak kan banyak komentar lagi. Richard Taroreh udah pilihan terbaikku. Bahkan, aku nggak papa kalo dia dekat dengan banyak cewek, asal hatinya tetap untuk aku,”kata dara cantik kelahiran Jakarta itu. Cie…cie!!

Terlebih, Sabrina dan Richard sama-sama ada ikatan emosional dengan Manado. Hubungan kami tak lagi sekedar main-main, target menikah juga udah ada. Tahun depan semoga bisa terwujud,”jujur Sabrina. Nah, yang dimaksud tipe idaman tadi adalah pilihan Mitsubhsi Strada double cabin sebagai mobil favoritnya. “Kesannya gagah dan mewah. Terpenting lagi fungsinya, bisa bawa motor balap ku.

Ngebayangin aja kalo menikah nanti, bisa ajak anak sekalian bawa SE dan mini gp. Hehe,”tutup Sabrina. Ardel  

BAGIKAN