nhk

Drag Bike 2017 Semarang, Disikat Trio Satu Tim, Kado Awal Tahun Nih! Banyak Yang Celaka

Drag Bike Semarang 2017

 ManiakMotor – Benar prediksinya, trio joki V-Reinz Bali Queen yang diisi Alvan Cebonk (Nganjuk), Jhon PK (Magelang) dan Bayu Ucil (Purwodadi) sakses di SSC Day Battle Mizzle Hydra Drag Bike Series (Final). Event ini dihajat di Sirkuit Tawang Mas, PRPP, Semarang, Tawang (31/12-2016 – 1/01-2017).

Sempat tertunda lantaran trek digenangi air, event yang berbarengan penyambutan malam pergantian tahun ini tetap terlaksana.  Alhasil, point trio joki V-Reinz tetap teratas dari 6 kelas utama yakni  Ninja STD, bebek 130, bebek 200, FU STD, Ninja TU, sport 2T 140.

V-Reinz tim drag bike Indonesia
V-Reinz tim drag bike Indonesia

Cebonk diposis pertama kumpulkan 288 point, lalu Jhon dengan 245 point dan Bayu Ucil 225 point. “Kuncinya mereka tetap fokus pada setiap kelas point. Bersyukur, semua kelas bisa melaksanakan tugas dengan baik. Ini adalah hasil kerja keras tim, semoga 2017 bisa makin lebih berprestasi, ”girang Alfin Adi Candra, selaku pemilik tim  yang sekaligus mengucapkan Selamat Tahun Baru 2017.

Strateginya kelas-kelas yang memang jadi unggulan macam bebek 1304T TU harus menghasilkan. Di kelas itu hanya podium ke-4 yang didapat tim lain. Selebihnya podium 1 s/d 3 dan 5 jadi milik tim tersebut. Best time sih memang tak ideal seperti biasanya yang bisa tembus 7,9-8,0 detik, lantaran hujan tadi.

Bahkan di dua kelas bergengsi lain sport 140 dan Ninja TU  juga disikat joki mereka. Tuh, Dicky GA (Temanggung) tercepat di sport 2T TU dengan 7.316 detik dan Bayu Ucil best time di Ninja TU dengan 7.189 detik. “Kondisi trek memprihatinkan. Pengereman licin. Banyak yang jatuh, termasuk aku. Untung pakai wearpack, dan bisa melanjutkan ke kelas lain,” ujar Ucil yang alami inisden di Ninja TU tapi justru tercepat.

Maklum, kan jatuhnya di titik pengereman. Infonya memang ada beberapa pembalap yang jatuh selain Bayu Ucil yakni Wildan Kecil, Joko Percil, Lintang Kumara, Fahmy Kancil, Hendra Kecil dan lain-lain. Termasuk juga lady joki yang manis Daffa Della. Wah, gimana kondisi si Daffa ya? Tunggu tulisan berikutnya! Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Tawang Mas, Semarang, Jateng 31 Desember 2016 – 1 Januari 2017

BAGIKAN