nhk

Drag Bike 2017: Nah Lo…!! OP27 Ketahuan Punya Jupie TU, Karya Siapa?

OP27, Jupie TU, Mlethiz, MBKW2

ManiakMotor-Taufiq Dwi Jatmiko, bos OP27 Racing (Yogya) tak bisa mengelak. Omponk – begitu nama tenarnya – akui bahwa saat ini timnya punya andalan baru yakni Jupie 130 4T TU. Portal ini dapat info langsung dari Hendra Kecil (Magelang), salah satu joki andalan mereka. Hendra bilang, Kamis (9/2) lalu dia setting Jupie 130 gress di sirkuit GDS Klaten, Jateng.

”Ini Jupie punya OP27, jadi bukan yang biasa aku bawa milik MBKW2,”kata Hendra seraya berkirim foto motor yang dimaksud. Ditambahkannya, setting sementara baru tembus 8,2 detik. Catatan segitu di sirkuit GDS bisa bermain 8,1-8,0 detik dilintasan ideal.  Itu lantaran, trek di GDS memang agak licin di area start.

Jadi pertanyaannya, Jupie itu karya sendiri atau order? Diakui oleh Omponk ini order ke Mlethiz MBKW2. Wahh! Berarti bisa jadi ancaman serius di spek bebek 1304T TU. Pasalnya, karya Haris Shakti Prabowo nama asli Mlethiz memang selalu jadi momok di kelas hot itu.

Soal spek, Omponk yang diiyakan Mlethiz bilang mirip-mirip basic yang sudah ada. Tapi sayang, Jupie ini belum akan dimainkan di event Pemalang Open Drag Bike (12/2) besok. ”Masih perlu revisi, tunggu saat kami bikin kejutan,”wanti Omponk yang masih aja lajang itu. Wkwkwk..Ardel

BAGIKAN