nhk

Drag Bike 2017: Seru!!! R. Fadhil Diduelkan Sama Gerry Percil, AP250 Vs Rookie IDC!

Gerry, Duel, Dragbike

ManiakMotor – R. Fadhil, pembalap  AP250 (ARRC) bakal diduelkan sama Gerry Percil (Madiun), rookie yang saat ini memimpin klasemen di Indonesia Drag Championship (IDC). Kalo di arena balap, so pasti Fadil lah jagonya, lain di trek lurus 201M, keduanya punya peluang sama.

Kabar bakal dipertemukannya kedua pembalap itu disampaikan oleh  Agil Puja, owner tim Duri Bambit asal Papua selaku inisiator. Duri Bambit dengan kliker Yuda ‘Kemo’ Sanjaya yang makin ngehits dengan duet pemula Wildan Kecil dan Joko Percil. Lo, kok Fadhil gak diadu sama Wildan ato Joko Percil?

R.Fadhil siap menantang di arena apappun

Duri Bambit dan Kemo  punya kedekatan sama Gerry Percil. Spek sport 2T tim MAC23 yang dibela Gerry di IDC garapan Kemo. Nah, Agil dan Fadhil juga ada kedekatan emosional, sama-sama berasal dari Papua.

Fadhil dengan nomor start kebanggaan 27 jadi ikon balap di Papua saat ini. PON Jabar lalu ia berhasil menyumbangkan medali emas untuk Papua Barat di nomor 150 cc beregu. “Balap apa pun kalo main di Papua siap gas. Road race, motocross, grasstrack termasuk drag. Hehe,”tantang Fadhil. Penasaran?

Agil justru bercerita dan mengklaim kalo barometer drag bike di Papua itu ada di Merauke. Acuannya, dari tim-tim yang berkiprah dikancah nasional. Pastinya juga dari gairah pelaku balap karapannya.

Sayangnya, belum dirinci keduanya bakal dipertemukan dilintasan resmi atau non resmi. Hehe…Yup, kita tunggu saja konfirmasi lebih lanjut! Oke deh! Ardel

BAGIKAN