nhk

Drag Bike 2017: Setting Injeksi Jupie MBKW2 7,8 Detik, Chodox Testernya, Ada Videonya!

Jupie MBKW2 Injeksi

 

ManiakMotor- Ajay asisten Haris Shakti Wibowo alias Mlethiz di drag bike ndak bisa mengelak. Meski awalnya nggak ngaku kalau  Jupie injeksi mereka udah setting di Sirkuit GDS, Klaten, Jateng. Tapi video yang beredar di laman facebook Sirkuit GDS jadi bukti, “Hehe… Iya itu video yang ambil orang-orang, bukan kita yang upload,” kilah Ajay.

Coba lihat ini,  Bukti Video-nya.  “Hasil setting baru tembus 8,0 detik, belum 7,8 detik. Wkwkwk,” kekeh Ajay. Oh kirain udah tembus 7,8 detik benaran. Bikin kaget aja isu yang sengaja dibesar-besarkan itu.

Catatan 8,0 detik untuk injeksi di trek GDS udah sangat menjanjikan. Bukan rahasia, bila setting di trek GDS bisa selisih 0,1-0,2 detik lantaran kondisi lintasan. Menggunakan asumsi itu, ya berarti udah tembus 7,8 detik. Nah lo! Ooo… berarti benar juga dong.

Artinya seri 3 IDC (Indonesia Drag Championship) di Sukoharjo, Jateng (9/7-2017) mendatang udah berani diturunkan. Sstt.. dari keterangan video yang beredar, disebutkan Eko Chodox Sulistyo (Semarang) sebagi tester. Wah, joki kondang yang langsung jajal bro.

Pastinya, Mlethiz berharap input penting dari maestro balap karapan itu. Apalagi, Mlethiz tak ingun setengah hati di project injeksi ini alias serius 100%. Jadwal yang super sibuk bikin riset injeksinya tertunda terus. Tapi sayang, hingga berita ini diketik, Chodox masih belum respon, lagi sibuk kaleee… Ardel

BAGIKAN