nhk

Drag Bike 2017: SJRT Pemburu 7,9 Detik (Jupie 4T 130 TU) Is Back 

SJRT, Jatim, Uye-Uye

ManiakMotor – Tampaknya, tahun Ayam Api jadi penyemangat tim-tim memburu prestasi di berbagai arena, termasuk drag bike. Bahkan skuad yang sempat vakum tahun lalu seperti SJRT Uye-Uye siap berelaga kembali.  Begitu kata Rizky  Faridianto,  kliker SJRT Uye-Uye asal Kediri Jatim.  “2017 ini SJRT Uye-Uye siap gas lagi. Satu tahun kemarin off lantaran pemilik tim lagi fokus dengan keluarga dulu,”ujar Bendol sapaan akrab Rizky.

Oo..oops, Bendol dari Kediri ini bukan punggawa ABRT20 itu. Yang di ABRT berasal dari Salatiga, Jateng. SJRT Uye-Uye sendiri bukan nama baru di portal ini, tim itu identik dengan Jupie bebek 1304T TU. Dan pernah pecundangi Eko Chodox dalam ajang Drag Bike Jombang 2014.

Tim ini termasuk andalan Jatim di salah satu kelas dengan persaingan super ketat. Pada pentas sekelas AHRS Drag Bike, SJRT Uye-Uye kerap memberi perlawanan terhadap Jupie MBKW2, V-Reinz dan Samodro Pitik. So, kembalinya SJRT Uye-Uye pada persaingan bebek 1304T TU jadi kabar gembira. “Tetap andalkan Richo Bochel,”ungkap Bendol yang optimis bisa tembus 7,9 detik.

Wow! Ya, Optimis boleh saja, terpenting bisa kasih bukti. Hehe. Ardel

  

BAGIKAN