nhk

Drag Bike 2017 Sragen dan Malang (Jelang): Promotor Bangkotan Vs Kampusan! Chodox Di Kandang

GDS, Dragbike, Sragen

ManiakMotor – Para joki papan atas, tinggal pilih event mau main di Jawa Tengah atau Jawa Timur.  Untuk Jateng ada Gadhuro Sragen Dragbike 201M Open Championship 2017 sebagai putaran 2 dari 5 seri. Lokasi trek di Jln Sukowati, pekan ini (7/5). Niko Sakau (Kudus) dan Eko Chodox (Semarang) mengabarkan bakal hadir di kandang sendiri alias Sragen.

Menurut Bambang ‘Gadhu Porwanto, komanda GSC ada 18 kelas lomba dibagi jadi empat kategori seeded, pemula, lokal kabupaten dan lokal karesidenan. Khusus kelas point seeded dan pemula, ada hadiah motor. Doi adalah promotor bangkotan yang sudah eksis sejak awal 1980-an. “Kalo di Jateng, dia promotor paling senior. Pengalaman sudah tak diragukan dalam pasang surut dukungan sponsor,”komentar Joko Pujiono dari Pengrov IMI Jateng.

Bagi joki Jatim yang merasa kejauhan ke Jateng,  di Malang juga ada “Mesin S-1 ITN Drag Bike Jawa Timur 2017 garapan anak kampus-an. Lokasi di Lap. Parkir Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, Jatim. Total ada 21 kelas lomba pada tiga kategori, yakni kelas utama, supporting dan pemula.

Beberapa tim top Jatim menyatakan siap tarung. ”Bawa Jupie 130 TU riset terbaru dengan bahan bakar avgas. Perbedaannya pada perbandingann kompresi dan spuyer,”bilang Sheehan Wijaya, punggawa YM Wijaya (Kediri). Koko dari tim Hibachi Panjalu (Kediri) juga menginfokan siap turunkan pacuan terbaiknya.

ITN (Institut Teknologi Nasional) Malang, Jatim jadi salah satu kampus yang paling aktif gelar balap karapan. Kampus itu sendiri khususnya teknik mesin juga telah melahirkan mekanik papan atas. Waskito Ngubaini akrab disapa Merit juga jebolan kampus itu. Oke deh! Ardel

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353