nhk

Drag Bike 2017 Sragen: Ninja STD Las Vegas, Pecah Telur Joki Pemula 7.414 Detik!

Ninja Las vegas, Dragbike,sragen

ManiakMotor – Dari Boyolali pertama kali tampil, trus berlanjut di event Gadhoro Sragen Open Dragbike Championship seri 2, Ninja STD Las Vegas  pecah telur.  Eksekutornya Dwi AW, joki pemula asal Klaten yang bermain di kelas open seeded dan naik podium ketiga dengan catatan waktu 7.414 detik, pekan lalu (7/4).

Ninja STD Las Vegas ini karya AB Bendol punggawa ABRT20 asal Salatiga, Jateng. “Porting exsosnya tinggi 28 mm, lebar 43 mm isi volume 15,2 cc,” sebut Bendol yang andalkan knalpot ABRT20 Muffler itu. Kuncinya dileher knalpot. Flow lebih bagus dari sebelumnya dengan pengerjaan yang lebih detail. Utamanya pada lengkungan yang bikin minim hambatan buat laju gas buang. Ukuran knalpot disebut Bendol diameter leher 38 mm, perut 41 mm, panjang silencer 26 cm.

Dwi memuji power motor lebih optimal. Tapi ia meenyayangkan, babak final batal dimainkan karena kondisi trek dan cuaca yang tak memungkinkan. Itu pun nyaris jatuh lepas start. “Kalo tidak, yakin bisa tembus 7,2 detik,”sesumbar Dwi AW yang pernah tekuk seniornya di spek Ninja TU pada event GDS Open Drag Bike Klaten, Jateng beberapa waktu lalu.

Seperti juga Febri Jenglot, Dwi AW termasuk joki pemula yang cepat beradaptasi. Itu juga diakui oleh senior Eko Chodox Sulistyo (Semarang)  yang juga pernah dikalahkan Dwi.  Ardel

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353