nhk

Drag Bike 2017: Ssttt…!!Ada MX King Panantang FU Karya GDT, Tim Mana?

GDT, Drag, Gandhi

ManiakMotor – Memang belum ada bukti foto, tapi portal ini mengendus kabar itu lewat ‘orang dalam’ GDT. Tahu kan GDT? Yup, Widya Krida Laksana alias GDT, mekanik yang kondang di road race itu. “Memang lagi proses. Saat ini lagi bikin bodi dulu,”ujar sumber itu. Jadi pertanyaan tim mana yang order ini?

Ternyata oh ternyata, disaat yang sama Yudha Gandhi Santana, pemilik tim CV Sehati asal Yogyakarta mengabarkan hal yang sama. ”Kami sedang siapkan spek bebek 200 dengan MX King. Order ke GDT,”sebut Yudha. Siapa lagi gerangan Yudha Gandhi Santana? Doi adalah pemilik tim yang siap tarung lagi di musim 2017 bersama Niko Sakau (Kudus). Coba buka lagi, http://maniakmotor.com/drag-bike-2017-niko-sakau-kudus-dikontrak-tim-baru-ini-pemiliknya/.

Tentu pecinta balap karapan, tak sabar menanti karya GDT di drag bike. Apalagi dengan basic injeksi MX King. Kelas ini memang sudah beberapa tahun ini di dominasi Suzuki FU bore up 200 cc. Dikancah macam MotorPrix (MP) MX King karya GDT udah terbukti bersama tim Yamaha Bahtera Racing.

MX karyanya pun menyebar di luar Jawa dan terbukti podium. Artinya, ada potensi dengan ilmu mekanikal yang kuat dan injeksi mumpuni. Cerita lebih lengkap kita tunggu saja pembuktian lebih lanjut. ”Untuk spek 2T sudah siap. Rencana minggu ini, setting di Klaten,”yakin Yudha. Mantap! Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Kediri, Jatim, 15 Januari 2017

Hasil Drag Bike Brigif, Cimahi, Jabar 15 Januari 2017

BAGIKAN