nhk

Drag Bike 2017 Surabaya, Grand Final Kejurnas GBT, Gerry Hadir, Chodox Cari Sponsor!

Chodox, VSC Kejurnas, Wonosari

ManiakMotor – Duel trek lurus dan meliuk-meliuk alias road race. Tuh ada Gerry. Ah ternyata tidak! Itu bukan Gerry Salim ternyata, jagoan balap motor dari Surabaya, Jatim. Yang ini Gerry Percil yang memang jago lurus.

Gerry akan hadir di  Grand Final Kejurnas Drag Bike (12/11) mendatang di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jatim. Dia akan bersaing dengan  maestro balap karapan Eko Chodox Sulistyo (Semarang). Keduanya punya alasan untuk main di sana, ”Selain trek oke, hadiah juga lumayan. Jatim memang punya gengsi,” kata Chodox yang ngaku pernah jajal trek GBT.

Chodox makin termotivasi dengan kabar ikut sertanya Gerry ‘Percil’ Setyawan. Gerry  Minggu (5/11) ini pergi ke event Papua duklu. Dua minggu ini rookie asal Madiun, Jatim itu memang terpantau di sana. “Minggu lalu ada kejurnas region 5, Minggu ini lanjut di event Sirkuit Buper Cendrawasih Jayapura,” ungkap Gerry yang diiyakan Agil dari tim Duri Bambit. “Minggu depan sepertinya main di GBT.  Bakal panas, duel Jatim Vs Jateng,” ujar Percil yang tahun ini bakal dapat dua gelar juara yakni IDC dan Pertamax Dargbike.

Duel Chodox Vs Gerry bakal tersaji dibeberapa kelas utama dan supporting. “Itu dengan catatan ada sponsor yang siap support. Hehe,” kekeh Chodox yang lantas bercerita tentang rencana balap musim depan.

Meski tak mengungkap lebih detail, besar kemungkinan Chodox tak lagi bersama skuad Sumber Agung. Wew, ada pa gerangan? Memang sih, dibeberapa event terakhir Chodox tak lagi membawa bendera tim Sumber Agung. Nah lo! Ardel

BAGIKAN