nhk

Drag Bike 2017: Takens Racing Bogor, Cari Pemula TOP BGT, Ada Yang Minat?

Takens Racing, Pemula, Bogor
Ninja TU Takens lepas start

ManiakMotor – Begitu yang dikonfirmasi H. Andy Takens pada portal ini. Doi dan sang adik H. Lufti merupakan pemilik tim papan atas H. Andy-Lufti Takens Racing Team asal Bogor, Jabar.  “Saat ini masih belum ada pembalap yang tetap. Makanya, belum bisa main Minggu ini di Wonosari dan Klaten,”ujar H. Andy.

Atas dasar itu, tim yang di back up oleh Wawan Kristanti (Abakura Racing) selaku chief mechanic ini, lagi memburu joki. Infonya,  sudah ada yabg diincar, ”Tapi tak menutup kemungkinan bila ada alternatif lain. Spesifikasinya, joki pemula yang siap bawa 4 tak dan 2 tak. Kalo ada segera komunikasi aja, ”harap Andy yang kontraktor sukses itu. Itu artinya, pemula yang TOP BGT.  Hehe..

Soal kenapa pemula yang dicari? Bisa jadi imbas dari melejitnya joki rookie tahun ini seperti Gerry Percil (Madiun), Dicky GA (Temanggung), Erwin Sredex (Mojokerto), Asep Robot(Bandung), dan Eza Chemonk (Bekasi).  Fakta, kalo beberpa nama yang disebut tadi kerap mengancam joki senior dibeberapa event. Bahkan Gerry Percil awal tahun ini sudah bikin ‘rekor’ Ninja TU 6,8 detik.

Mantap! Pantauan terakhir portal ini di Cilacap, Jateng (5/3) lalu, ada beberapa pemula yang tampil apik dikelas open. Febri Jenglot, salah satunya. Joki pemula asal Kebumen, Jateng itu sikat tiga kelas open matik TU 200, Ninja STD, bebek 2T 116. Jadi, apakah pemula yang macam ini yang dimaksud? Ardel

BAGIKAN