nhk

Drag Bike 2017 Trenggalek (Jelang): Sstt…Ada Ninja TU BJOS One Boy RF, Gresss…..

BJOS, Ninja TU, kejurda Jatim

ManiakMotor – Namanya aja kejurda seri I  Drag Bike Jatim di Trenggalek, tentu bobotnya lebih tinggi disbanding dengan event regular. Inilah yang menyulut  tim Bjos One Boy RF  untuk partisipasi. Memang, gelaran pacu kebut ini sudah masuk jadwal mereka. Tapi, istimewanya, H. Sules Setyawan, selaku pemilik tim, last minute memutuskan  untuk menjajal riset terbarunya Ninja TU.

Mencuatnya keputusan itu lantaran ada joki siap menunggangnya. “Ada Tuyul, tapi dia hanya bawa 140 dan Ninja STD. Ninja TU baru dipacu Jhon PK dan Heerman,” bilang Sules.  Wah, nama yang disebut juga bukan joki sembarangan, utamanya Jhon PK asal Madura.

Brosist, pembaca setia pasti paham betul sepak terjang Jhon PK, joki senior yang tahun lalu membela V-Reinz Bali Queen. Sepertinya ia bakal sering main di Jatim untuk musim ini. Kecuali Herman masih asing di portal ini. Padahal, di balap karapan di seputaran Jatim sudah tak asing dengan  nama Herman Bolang.

Makanya, menarik ditunggu, mampukah Jhon dan Herman melejitkan Ninja TU karya Anto akrab disapa Bejo punggawa Bjos Racing. ”Eksos 29 mm, karbu PWK 39, knalpot RMC,”beber Bejo spesifikasi yang dimainkan dengan hitungan rasio 16/29, 19/26, 20/25, 22/24, 21/20, 22/19. Mampukah Ninja TU ini bicara banyak? Kita tunggu saja! Oh ya, sekalian ngucapin Gong Xi Fat Cai, semoga keberuntungan selalu bersama kita! Ardel

BAGIKAN