nhk

Drag Bike 2017: VRG Rakit X1 Thailand Untuk Bebek 4T 130, Mesin Injeksi

Z1 injeksi drag bike VRG

ManiakMotor – Tim ini punya predikat di kelas matik nggak ada matinya. Barusan terdengar sedang meracik matic 200 injeksi dan memang ada hasilnya. Belakangan mengaku akan full kembali ke drag bike 2017.

Itulah Vincent Racing Galery dari Jakarta. Untuk itu, tim berciri ungu ini menambah gacoannya, selain matik. Terlihat sedang membangun bebek 4T dengan basis mesin injeksi. Pilihannya Yamaha X1 Thailand yang kalau di Indonesia mirip Z1. “Basisnya mesin injeksi. Tapi untuk sementara dialihkan ke karbu dulu, selagi menunggu rekayasa ECU-nya selesai,” kata Vincent, pemilik tim tersebut.

Mekaniknya yang bernama Fauzi Ntonk Sonic. Fauzi bukan orang baru, ia yang merawat dan meriset motor matic VRG. “Harus cari tantangan baru dong. Bosan juga dengan matik mulu,” jelas Fauzi yang dari namanya asli Jakarta.

Vincent yakin, karya mekaniknya mampu bersaing di Bebek 130 4T yang saat ini sangat ketat catatan waktunya. “Sampai saat ini motor hampir 100 persen. Mesin sudah hidup, tinggal seting,” pungkas Vincent.

Ya ditunggu. Panjul

BAGIKAN