nhk

Drag Bike 2017: VRG RTW R9 Pro Liner Is Back, Ini ‘Syaratnya’

VRG, Jakarta, Vincent

ManiakMotor – Kabar come back-nya Vincent Wijaya, pemilik tim VRG (Vincent’s Racing Gallery) asal Jakarta  ke balap karapan bukan isapan jempol. Keseriusan itu diungkapkannya yang kini membwa bendera tim VRG RTW R9 Pro Liner. Event Proliner UMA RCB Drag Maniak 201M di Deltamas, Bekasi, Jabar (18/12) tentu jadi tonggak penting. Ya, momentum untuk  meramaikan kembali drag bike tanah air setelah sempat vakum.

Drag, VRG, Jakarta, Vincent
Vincent (ketiga dari kiri) bersama skuad VRG

Apalagi di event garapan portal maniakmotor.com itu, tim yang identik dengan pacuan matik ini masih bertaji. Podium matik TU 200 cc open disikat dengan catatan waktu 7,5 detik oleh Ali Ojel. Bukti bisa dilihat pada hasiil Proliner UMA RCB Drag Bike 2016 201M. Mantap!

Vincent mensyaratkan buat eksis lagi. ”Jika memang ada sponsor untuk balap tahun 2017, maka kita akan kembali gas lagi. Motor siap tempur di bengkel, “tukas Vincent Wijaya yang juga pemilik label produk VRG yang banyak menghadirkan part-racing dan varias itu. Sebagai informasi, di 2015 Vincent sempat bersama para dragster nasional asal Jatim seperti Adi S Tuyul dan Arief Tijil.

So, menarik ditunggu kiprah kembali tim yang andalkan mekanik Ahmad Fauzi alias Tonk Sonic ini. Lebih dari itu, tim ini punya andil mengenalkan teknologi matik Thailand. Maklum saja, Vincent punya kedekatan dengan Mr. Cha, kliker kondang asal Thailand. Ayo, para sponsor dukung VRG berjibaku lagi! Ardel

BAGIKAN