nhk

Drag Bike 2017; Wawan Abakura ‘Pensiun’, Pilih Road Race dan Injeksi?

Wawan, akubura, mundur

ManiakMotor – Wawan Kristarto bukan nama baru diportal ini. Justru pertama kali kondang diportal ini dengan FU Solo yang tenar itu. Ya, saat booming kelas bebek 200 4T TU, Wawan dengan bendera Abakura Ditra Jaya (Solo) langsung mencuri perhatian. FU korekannnya melesat dengan joki Dwi Batank (Semarang). Bukti bisa disimak di rubrik modifikasi portal ini.

wawan, Joko, Roadrace
Wawan (kiri) dan Joko Prabowo, pemilik tim WwwJP79 di road race

Belakangan, mulai jarang terdengar dalam persaingan bebek 200 bersama FU CMT, FU Pells dan FU Conks. Ternyata, Wawan mulai dengan mainan baru road race. Kabar itu bukan isapan jempol, beberapa kali doi kepergok ada di event road race bersama tim Wwwp JP79. Tim milik Joko Prabowo asal Semarang, Jateng itu memang lagi ngehits.

“Saat ini memang lagi enjoy main road race dan injeksi,”ujar Wawan saat jumpa di event balap malam tahun baru Mandala Krida, Yogyakarta. Wawan merasa ada tantangan baru di road race, apalagi injeksi masih butuh waktu pembuktian. Lantas bagaimana dengan nasib drag bike?

”Tetap-lah, tapi coba fokus di sini dulu,”ujar Wawan yang seperti terprovokasi dengan Arief Sigit Wibowo alias Pele. Yes, Pele yang kondang dengan nama Pells (drag bike) lebih dulu main di road race bersama tim Kawahara. Bedanya, pacuan Pells tetap berprestasi di drag bike dan sukses hantarkan Dwi Batank sebagai juara nasional. Ardel

BAGIKAN