nhk

Drag Bike 2017 Wonosari, Daffa Della Vs Monita PW, Awas… Hendra Kecil!!

Drag Bike Wonosari 26 Februari 2017
OMR X-Ride ada juga di sana

ManiakMotor-Magnet Kapolres Cup Drag Bike Championship terbukti. Joki papan atas macam Eko Chodox Sukistyo (Semarang), Gerry Percil (Madiun), Hendra Kecil (Magelang), Rully PM (Kebumen) hadir di event yang berlokasi di Jln. Lingkar Siyono, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta (26/2-2017).

Monita PW drag bike cewek
Monita PW

Itu bikin sumringah Ari Germawan selaku promotor dengan bendera D’Queen Organizer. Apalagi, dari pantauan sementara sudah tercatat 350-an starter yang ambil bagian. Patut disyukuri sebagai promotor pendatang baru sudah dapatkan kepercayaan dari joki sekaliber Eko Chodox.

Bukan rahasia bila Chodox tipikal joki yang kritis dan selektif pilih promotor alias tidak.asal gas. Sstt… Chodox akan Vs Gerry Percil. “Tanpa beban, tapi akan dobuktikan kalo aku belum tamat,” wanti Hendra Kecil dengan spek andalan garapan OP27 (Yogya). Nah yang jawab malah Hendra, padahal yang diceritakan Chodox dan Percill.

Selain persaingan joki top di kelas point, yang menghibur dengan lenggak-lenggok cewek. Selain cewek-cewek yang menonton, cewek gacoan dan istri joki, ada juga lady joki. Kali ini jambakan gas antara Monita PW Vs Daffa Della.

Monita PW bisa disebut lebih senior, putri sulung dari pengusaha jamu kondang Permadi itulah yang jadi spirit bagi joki cewek lain, khususnya di Yogya dan Jateng. Tapi justru Daffa Della yang lebih melejit saat ini.

Drag bike Wonosari 26 Februari 2017
Masih siap-siap, itu tadi jam 9 pagi

“Berusaha yang terbaik aja, hasil tinggal pasrahkan pada-Nya. Tapi senang ada Mbak Monita kali ini,” kalem Daffa yang setia hadir bersama pasukan Wahana Baru Racingstart dibawah komando Popo dan Ridho Khasani.

Jadi pertanyaan, dikelas mana duel keduanya bisa dinimakti? Kemungkinan besar di bracket 8 detik,9’detok dan kelas khusus wanita.So, brosist jagokan mana ayo?Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Wonosari, Jogja 26 Februari 2017

Hasil Drag Bike Kudus, Jateng 26 Februari 2017