nhk

Drag Bike 2017 Wonosari: Eko Chodox Hadir, Sambil Nyelam Minum Air, Apaan Tuh!

chodox, wonosari, kapolrec
Insert: Eko Chodox lebih pilih ke Jateng. Taulah

ManiakMotor – Eko Chodox Sulistyo, joki senior asal Semarang, Jateng akhirnya hadir juga di Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (11/3-2017). Chodox akan meramaikan kelas-kelas yang dibuka di VSC Drag Bike garapan promotor senior Drs. Nadjib M. Saleh.

“Treknya oke, dulu pernah main di sini. Tapi sudah lama sih,” bilang Chodox yang hadir dengan pacuan garapan Setyoko alias Penceng (Penceng Racing Klaten). Bukan rahasia, Chodox dengan Ninja STD, Ninja TU PRK lagi onfire. Chodox bagian dari 100 starter lebih di Wonosari. Juga dibuka cuma 6 kelas karena aslinya event ini campur dengan mobil alias drag race yang berlangsung Minggu 12 Maret.

Eh, ternyata si Chodox bukan pakai kuda besi andalannya milik tim Sumber Agung, “Nggak! Ini pakai yang cadangan, punya Sumber Agung lagi disimpen dulu,” ujar Chodox yang datang tanpa target khusus.

“Tapi saya selalu bilang, konsisten itu penting di drag bike,” tegas Chodox lagi yang bisa jadi kasih psywar pada rookie naik daun saat ini.

Soal konsistensi itu, Chodox memang sudah kasih bukti. Di usia yang tak lagi muda, Chodox tetaplah jadi ancaman di setiap gelaran yang diikuti. Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Wonosari, Jogja 11 – 12 Maret 2017

 

BAGIKAN