nhk

Drag Bike 2017 Wonosari (Jelang): Mantap..Juara Bracket 3,5 Juta, Ada Hadiah Motor, Bro!

D Queen, Gunung Kidul, Yogyakarta, Kapolres

ManiakMotor – Meski tidak masuk point, kelas bracket tetap fenomenal, diminati peserta tidak hanya pemula, juga joki senior. Contohnya, pada event Pemalang, Jateng Lalu diikuti lebih dari 100 starter.  “Kelas ini memang punya tantangan tersendiri. Joki harus menghitung power dan putaran gas terhadap batas maksimal catatan waktu yang ditentukan,”komentar Rully PM (Kebumen), joki senior yang juga kerap ikuti kelas ini.

Motor bebas dan peluang terbuka bagi pemula untuk podium, jadi pemicu kelas ini ramai. Termasuk saat gelaran UMA Drag Bike garapan portal ini beberapa waktu lalu. Bagi promotor, kelas ini memang jadi ‘lumbung’ mendulang starter sekaligus pemasukan uang.

Hal itu juga ditangkap oleh Ari Hermawan dari D’Queen Organizer. Doi promotor pendatang baru yang diberitakan sebelumnya dan siap dengan event Kapolres Cup Dragbike Open Championship digelar di sirkuit Jl. Lingkar Utara Siyono, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta (26/2) mendatang. “Sebagai event perdana, kami coba berikan yang spesial. Awalnya di kelas bracket 8,9 dan 10 detik. Masing-masing diganjar hadiah uang 3,5 juta dengan pendaftaran 360 ribu sampai 24 Februari. Untuk 25 Februari 410 ribu dan 460 ribu di hari H,”terang Ari yang ajak portal ini jadi media partner.

Prediksi portal ini hajatan nanti bakal diincar joki-joki papan atas. Pasalnya, selain hadiah kelas bracket yang mantap juga disediakan satu unit sepeda motor untuk juara umum dari kelas point. Oke deh, buat yang sudah bersiap ke event ini boleh disimpan kontak panitia 085729944555 (Santosa) atau 082138636540 (Hermawan). Ardel

 

BAGIKAN