nhk

Drag Bike 2017 Wonosari (Jelang): Sensasi X-Ride Khusus Pelajar, Ada Daffa Della!

Matic 200 Daffa Della 2017
Daffa Della

ManiakMotor – Ayoo..brosist semua pencinta balap karapan, ikuti dan saksikan Kapolres Cup Drag Bike Championship (25-26/2). Ini balapan akan berlangsung di Jln. Lingkar Utara Siyono, Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta.

Drag bike X-Ride
Kelas matik akan ada khusus X-Ride

Event garapan D’Queen Organizer ini punya kemasan yang menarik dengan hadiah oke punya. Selain kelas point dengan hadiah utama 1 unit motor, ada juga kelas tambahan yang tak kalah seru. Salah satunya, kelas Yamaha X-Ride. Itu lho matik ‘genre’ adventure.

“Ada 6 unit X-Ride kami sediakan. Khusus untuk pelajar pendaftaran Rp 250 ribu, sudah termasuk rekomendasi KIS dari IMI,” sebut Ari Hermawan, pentolan D’Queen seraya bilang untuk X-Ride dapat pinjaman dari pihak Yamaha selaku salah satu sponsor gelaran ini. Sebagai promotor pendatang baru, usaha pdkt alias ngerayu sponsor boleh juga.

Kesempatan ini tak boleh dilewatkan bagi pemula yang masih bersatus pelajar. Selain bisa uji skill dan menatal tanding, ada kesempatan dapat kangtaw. Lumayan tuh buat uang saku Rp 1,5 juta, “Motor standart semua, power seimbang. Tinggal adu skill, utama bukaan gas saat start buat dapat momentum start yang pas, kuncinya disitu,” ujar Daffa Della, lady joki yang jadi buah bibir lantaran cetak 7,5 detik (matik 200) di event Pemalang lalu.

Itu best time rekor bagi joki cewek di spek matik 200. Daffa Della belum mengkonfirmasi bakal hadir atau tidak. Kalo memang hadir, patut diwaspadai. Tapi apa iya, kesempatan ini mau dilewatkan begitu aja, selain memang khusus matik juga khusus pelajar. “Yup, SMK N 1 kelas XI Magelang jurusan mesin, ahli mesin perkakas lho,” ujar Daffa yang ngaku masih jalin hubungan yang rumit itu. Wkwkwk… Ardel

BAGIKAN