nhk

Drag Bike 2017 Wonosobo: Hebatt! Bayu Ucil Bekuk Cebonk Di Ninja STD V-Reinz, Ini Vedeonya!

Ninja STD V-Reinz

 

ManiakMotor – Hebatt! Meski belum pulih 100%, Bayu Ucil (Purwodadi) bekuk  Alvan Cebonk (Nganjuk) di kelas sport 2T 155 cc rangka standart. Terjadi di Gadhuro Wonosobobo Drag Bike 201M Open Championship 2017 (seri 3). Event garapan Gadhuro Sport Club (GSC) ini digelar di Sirkuit Jln. Bhayangkara,  Wonosobo, Jateng (2/7).

Ucil dan Cebonk mengebut dengan motor yang sama Ninja STD V-Reinz Bali Queen korekan Ari Setyawan. Tapi, ini patut diapresiasi, yang ditekuk Cebonk. Joki papan atas dengan skill komplit dan mental tanding oke punya.

Bayu Ucil

“Ahh… pas kebetulan aja dapat momen yang pas. Masih butuh waktu buat konsisten, persaingan makin ketat. Apalagi dengan kepungan rookie-rookie bahaya seperti Dicky GA,” kalem Ucil seraya bilang hasil rontgen terakhir memang masih ada bagian yang belum nyambung dari cidera.

Ini Ninja STD yang dikabarkan sebelumnya, coba lihat videonya. “Hasil setting GDS memang udah 7,3 detik, tapi kemarin kondisi trek menanjak dengan sempat diguyur hujan pula. Optimis bisa konstan 7,2-7,3 detik di trek normal,” yakin Ari Setyawan, kliker makin hits dengan prestasinya.

Macam yang diceritakan juga sebelumnya, Ninja STD yang diorder khusus oleh Tim JNC Manado, Sulut ini yang pakai knalpot ABRT20 dengan penyempurnaan stinger. Ini adalah salah satu bagian di knalpot 2T yang ngaruh pada karakter power. “Atasnya lebih terasa dibanding sebelumnya. Ukuran stingernya lebih besar,” bilang Ari tanpa merinci berapa ukuran yang dimaksud.

Perihal knalpot jawara ini, boleh langsung kontak si peraciknya di 085743233617 atau 082299507120. Ups…penasaran dengan aksi Ucil, langsung tonton aja brosist, https://www.instagram.com/p/BWGzlGQlNDG/. Dan jangan lupa ikut eventnya maniakmotor.com. Kan ditulis terus, hehe. Info ada di bawah. Gasss… Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Wonosobo, Jateng 2 Juli 2017

 

BAGIKAN