nhk

Drag Bike 2017 Wonosobo: Joki Pemula Bali Krisna Lena Tantang Pemula Jawa

GDS, Dragbike, Wonosobo

Drag Bike 2017 Wonosobo: V-Reinz Bali Queen Hadirkan Krisna Lena Tantang Pemula Jawa!

ManiakMotor – Masih dalam suasana Idul Fitri, kesempatan bagi joki drag bike Jateng, Jogya, dan mungkin sebagian  Jatim untuk saling maaf-maafan, Minggu, 2/7. Bukan acara HBH (halal bi halal), tapi pada event Gadhuro Wonosobo Dragbike 201M Open Championship 2017. Event ini merupakan seri III garapan Gadhuro Sport Club (GDS) yang digelar di jln. Bhayangkara, Wonosobo, Jateng.

“Ini juga alternatif hiburan diliburan. Apalagi bakal diikuti joki papan atas seperti Alvan Cebonk, Dwi Batank, Fandi Pendol, Bayu Ucil,”sebut Bambang ‘Gadhu’ Purwanto, promotor senior Jateng dari GSC.

Ada 19 kelas lomba dibagi menjadi dua kategori, seeded dan pemula. Ada 5 kelas point untuk seeded open dan 5 kelas point pemula.  Hingga seri ke-2, ada pemula yang tak sekedar berani tapi jadi ancaman serius seeded, yakni Febri Jenglot dan Lintang Kumara.

Kedua pemula itu siap menggoyang joki senior seperti Niko Sakau, Dwi Batank dan Eko Sulistyo. Dari point klasemen, Febri dan Lintang ada di peringkat kedua dan ketiga dengan total point 113 dan 102. Peringkat pertama ditempati Alvan Cebonk dengan total point 135 yang kali ini membela tim V-Reinz Bali Queen dibawah komando Alfin Adi Candra.

Squad yang dikawal juru korek Ari Setyawan siap turun full tim. ”Selain Cebonk, Dicky GA dan Bayu Ucil juga diturunkan. Spesial kali ini ada Krisna Lena untuk kelas pemula,”ujar Ari. Wow! Bisa jadi ini sinyal dari tulisan sebelumnya.

Mampukah Krisna Lena, jagoan Bali melawan joki Jawa?Kita tunggu! Ardel    

BAGIKAN