nhk

Drag Bike 2017 Wonosobo: Ninja STD Bali Queen, Pakai Mesin JNC Manado, 7,3 Detik (GDS), Wow!

Ninja STD, Wonosobo, dragbiki17

ManiakMotor – Tanpa Niko Sakau, drag bike di Wonosobo masih bertaburan pejoki papan atas, pekan ini (2/7). Malah tiga pedrag dari V-Reinz Bali Queen seperti Alvan Cebonk (Nganjuk), Dicky GA (Temanggung) dan Bayu Ucil (Purwodadi)  dipastikan hadir. Begitu kepastian ini disampaikan Ari Setyawan, sang juru korek.

Ketiga pedrag ini memang mengincar event garapan Gadhuro Sport Club (GSC) ini. Akan lebih seru persaingan jika Eko Chodox Sulistyo (Semarang) tampil. “Kita fokus untuk event Indonesia Drag Championship (IDC) minggu depan di Sukoharjo, Solo, Jateng. Motor mesti dipersiapkan lebih optimal dan nggak mau ambil resiko,”sahut Chodox.

Partisipasi  di Wonosobo  ini, menurut Ari dalam rangka persiapan IDC juga. Jadi sekalian setting, lebih khusus untuk Ninja STD. Usut punya usut Ninja STD yang dibawa adalah milik tim JNC asal Manado, Sulut.

“Hasil setting udah tembus di 7,3 detik di GDS Klaten. Mudah-mudahan trek mendukung, jadi bisa catat best time fantastis,”harap Ari yang tetap andalkan knalpot ABRT20 dengan stinger yang disempurnakan. Selain knalpot, tambah Ari juga coba aplikasi velocity SPS, aliran gas lebih terarah dan padat. Hasilnya? Ardel

 

BAGIKAN