nhk

Drag Bike 2017 Wonosobo: Ninja STD Dengan Rasio Standart, Jawara Bracket 8 Detik, Siapa Ya?

ManiakMotor – OJ Biru Langit pernah kondang di event road race di kejurda Jateng era 2003 sampai 2013. Rehat sejenak, tim di bawa komando Yudhis Saputra dari Banjarnegara, Jateng, ini tampil lagi tapi lain arena. Bidikannya, balap trek lurus alias drag bike yang lagi menjamur. Di luar dugaan,  Febri Jenglot tampil cemerlang.

Joki asal Kebumen (Jateng) ini berhasil naik podium pertama. Meski hanya di kelas bracket 8 detik. Dibekali Ninja STD ia mengukir waktu 8,080 detik. “Yup, rasionya juga masih standart 100%,”klaim Yudhis yang mengibarkan bendera OJ Biru Langit Loro Jiwo ft Gilabalap.

Pakai embel-embel Gilabalap identik dengan kliker Poer asal Yogyakarta. Katanya, karbu STD reamer, pengapian AC, tinggi eksos 30 mm, lebar eksos 40 mm, dan final gir kombinasi 13/40 start dari gigi 2. Spek ini memang dipersiapkan khusus untuk bertarung dikelas bracket 8 detik. Kelas yang masih paling hits alias dengan jumlah starter terbanyak disetiap gelaran seperti di Gadhuro Wonosobo Dragbike 201 M Open Champuionship 2017 (Seri 3), akhir pekan kemarin.

“Tantangannya, ketepatan feeling. Apalagi karakter lintasannya sedikit menanjak,”komentar Febri Jenglot yang sukses sapu bersih 5 kelas point pemula tanpa ampun. Wow!  Ditambahkan oleh Yudhis bahwa ini event ketiga, konstan di podium keempat. Tapi kemarin ganti blok baru langsung no 1.  Sukses! Ardel

BAGIKAN