nhk

Drag Bike 2017 Wonosobo: Tantangan Kuda Hitam Dwi ‘Kenthus’ AW, ABRT20 ‘Academy’!

ManiakMotor – Dwi ‘Kenthus’ AW siap panaskan kota Wonosobo, Jateng yang dingin karena terletak di kaki dataran tinggi Dieng. Akhir pekan ini (2/7), di Sirkuit Jln. Bhayangkara, joki asal Klaten itu bakal bertarung di Gadhro Wonosobo Dragbike 201 M Open Championship (seri 3) garapan Gadhro Sport Club (GSC).

Pemula potensial di ajang dragbike ini arahan AB Bendol. Punggawa ABRT20 Muffler (Salatiga) yang beelakangan ini aktif membimbing pemula, semacam ‘academy’. Dua event terakhir di Pantai Depok Yogyakarta dan Pantai Ria Kenjeran, Surabaya, Jatim sukses podium. “Progresnya positif. Adaptasinya cepat, selagi tak ada kendala teknis, kans podiumnya ada,”ujar Bendol yang serius ‘garap’ Dwi Kentus naik level.

Nah, kali ini Kenthus bakal bertarung di kelas bebek 130, Ninja STD dan Ninja TU. “Point klasemen kelas pemula memang masih jauh, karena seri 1 absen. Misi kali ini tunjukan kemampuan terbaik, nothing to lose,”komentar Dwi yang janji kasih perlawanan pada Febri Jenglot, pemuncak klasemen pemula.

Status ‘kuda hitam’ alias non unggulan bisa jadi ancaman serius. “Bebek 130 nya punya DKJ, Ninja STD milik Las Vegas, Ninja TU pakai Lucas. Masih dengan spek yang sama, tapi sudah repair ulang,”tutup Bendol.  Ardel

 

BAGIKAN