nhk

Drag Bike 2017: Woww… Prempuan Pekajaman Seksi Di Bebek 130 4T TU

Jupie 130 Prempuan Pekajaman
Seksi kan Jupienya

ManiakMotor – Memang seksi saat ditelanjangi bulat. Tampak semua konturnya dengan sangat jelas. Proporsional bangat buat para pemujanya. Langsing yang menggairahkan. Wuih…

Jangan tegang dulu bro! Itu hanya Jupiter Z alias Jupie yang bermesin 5TP yang memang raja drag bike di kelasnya. Penampilan motor drag bike kan memang telanjang. “Jupie kami ini yang akan ikut di Bebek 4T TU 130 memang sebutannya Prempuan, hehe,” kata Adryan Blinkz, manager team Krisna Adi Pekajaman.

Akan seksi juga larinya dengan kompresi 14:1. Katanya kompresi memang tidak setinggi para lawan yang menyetuh 15:1. Alasannya, agar torsi dan putaran mesin masih seimbang. Tenaga dadakan dapat dipompa piston diameter 55.25 mm, tanpa harus mengorbankan rpm. Bisa efisien di ujung 200 meter untuk mendapat top speed yang diharapkan.

Begitu hitungan Nugroho (Potter) dari Sleman, Jogja yang mengerjakan motor tersebut. Sedang dikerjakan untuk menghadapi event 2017. Potter memang sudah lama nggak kelihatan di bebek 4T, karena karyanya lebih banyak 2T. “Pakai CDI Rextor yang membakar bensol diumpan karbu PWK 28. Makanya diameter klep masuk juga 28 mm dan buang 24 mm,” sebut Potter pada motor yang pakai koil YZ125 tersebut.

Rekayasa rangka dikerjakan oleh para ahli Prempuan, sasis dari Adi Pekajaman. Dan akhirnya memang seksi kelihatannya dengan kaki-kaki lewat pelek Excel Asia Takasago. Pekajaman sih yaking soal peluang. Katanya catatan waktunya tak akan jauh dengan lawan saat ini. Kalau topnya sih sudah pada bermain 7.9 detik. Panjul

BAGIKAN