nhk

Drag Bike 2017, Woww..Sabrina Sameh Kantongi Kangtaw Rp 500 Juta Dalam Semalam!

Sabrina Sameh 2017
Sabrina di Thailand dengan TDR

ManiakMotor – Joki cewek dengan penghasilan terbanyak musim ini, Sabrina Sameh-lah orangnya. Saat jumpa portal ini (10/6) pada event Ramadhan Open Road Race Sumber Production Tri Jaya KYT Championship 2017 di Sirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar, Sabrina blak-blakan bicara kangtaw.

Tahun ini income  tembus di angka Rp 500 juta-an. Angka itu didapat dari kontrak, start money, job off air dan main sinetron. Tahun ini dara cantik kelahiran Jakarta 26 Agustus 1994 itu dikontrak oleh Yamaha, TDR dan Akai Jaya Racing Team (Palu). Wah kirain dalam penghasilan sehari.

Sabrina dengan wartawan maniakmotor. Sayang sudah yang punya

Oleh Yamaha, pacar dari rider nasional Richard Taroreh itu ditunjuk sebagai brand ambassador Yamaha Aerox. “Kalo TDR buat main drag Asia lima seri, sedangkan Akai Jaya Racing Team untuk tarung di MotorPrix dan kejurnas drag bike region Sulawesi,” beber Sabrina yang dibayar 200 juta-an dari kontrak itu.

Bukan hasil instan. “Aku turun di balap sejak lima tahun lalu. Boleh jadi belum terhitung lama, tapi aku coba optimalkan segala potensi dengan tetap mengedepankan attitude,” kata Sabrina yang berhasil podium ketiga kelas matik 200 Asia Drag Bike di Thalaind Maret lalu.

Skill, good looking dan komunikatif jadi kelebihannya. Atas dasar itu pula, Sabrina dapat tawaran jadi salah satu host di acara tipi dengan title ‘My Trip My Adventure,”Dalam tahap pembicaraan, terutama soal waktu biar tidak bentrok dengan balap. Aku sendiri sangat antusias ketika ditawari, konsep acaranya memacu adrenalin. Ini pembuka jalan untuk kembali tampil di layar kaca,” kata Sabrina yang beberapa hari lalu jadi bintang di launching All New X-Ride 125.

Ikut dong event maniakmotor.com. Kan yang pertama mengangkat habis Sabrina ini portal ini juga lima tahun lalu. Wah… maniakmotor.com, sudah lima tahun berdiri ya, wah mantap. Kembali ke event maniakmotor yang bertajuk WR Battery Federal HQ BPro Drag Bike Maniak 2017 di Atang Sanjaya, Bogor, Jabar 16 Juli 2017. Sabrina harusnya ikut. Ardel

BAGIKAN