nhk

Drag Bike 2017 Yogya: ABRT20 Muffler, Andalkan Pemula dan Knalpot Jawara!

ABRT20, Depok, Yogya

ManiakMotor – Skuad ABRT20 Muffler dibawah komando AB Bendol pilih tampil di event VSC Drag Bike Ramadhan Nite Race 2017. Lomba digelar di Pantai Depok, Yogyakarta, mala mini (3/6). Tidak kepalang tanggung, incar kelas bebek  130 TU, Ninja STD dan Ninja TUs yang memang jadi andalan.

Kebetulan, kata Bendol ketiganya sedang dilakukan riset knalpot ABRT20 sekaligus untuk membuktikan kualitas produk.  Joki  lebih dipercaya dengan pemula Iqbal Gimbal asal Kediri, Jatim dan Dwi ‘Kentus’ AW asal Klaten, Jateng.

ABRT20  lagi coba optimalkan potensi kedua joki. Memberikan kesempatan melatih skill dan mental tanding semaksimal mungkin. Dwi Kentus tercatat bisa kalahkan joki senior sekelas Eko Chodox Sulistyo (Semarang), Niko Sakau (Kudus) di kelas Ninja TU pada event di GDS Dragbike. Tapi tantangannya adalah konsistensi alias stabil. Itu yang harus dibuktikan seiring waktu.

“Ini kan masih tahap belajar. Kalo pun bisa menang, berkah. Untuk bisa konsisten itu yang tak mudah, skill lengkap, mental tanding teruji,”komentar Dwi yang awal munculnya di ajang latihan bersama GDS Fun Drag Bike.

Nah, untuk Iqbal Gimbal, kalo main pemula Jatim langganan tiga besar. Hasil setting Ninja STD di Klaten udah stabil di 7,2 detik. “Optimis ada kans,”tutup Bendol. Oke deh! Ardel

BAGIKAN