nhk

Drag Bike 2017:V-Reinz Bali Queen Ada Proyek ‘Rahasia’, Apa Nih!

Bali queen, Ninja STD, 2017
Ninja STD ramai peminat

ManiakMotor – Sebagai salah satu tim papan atas, V-Reinz Bali Queen dengan joki andalan  , Alvan Cebonk (Nganjuk) punya jurus jitu pada kelas-kelas panas. Tahu kan kelas panas? Ya, kelas yang langganan jadi kelas utama alias point di berbagai event. Tapi sayang, tim yang dikomandoi Alfin Adi Candra itu belum sepenuhnya punya spek yang dimaksud. Makanya, musim 2017 ini, Alfin kabarkan ada senjata andalan baru untuk melengkapi yang sudah ada.

Pantauan portal ini skuad yang dikawal oleh Ari Setyawan itu baru punya bebek 200, Ninja TU, sport 140, bebek 130. Jadi, apa spek yang belum ada? “Betul, kami lagi bangun Ninja STD. Prosesnya sudah dimulai dan target awal Februari ini siap setting. Saat ini fokus ke rangka dulu,”beber Ari dari markasnya di Magelang, Jateng.

Oh, jadi ini proyek ‘rahasianya’? Tak rahasia lagi dong, wong sudah dibocorkan. Tetap rahasia, lantaran Ari pun belum berkenan kirim-kirim foto prosesnya. Hehe.. So, menarik ditunggu, mengingat ini adalah kelas yang langganan mendulang starter dan persaingan yang ketat.

Pertanyaannya,  mampukah Ninja STD karya Ari sesukses bebek 130 atau Ninja TU yang paling konsisten cetak 6,9 detik? Ya, kita tunggu saja! Ardel

BAGIKAN