nhk

Drag Bike 2018: Alvan Cebonk, Joki Dengan Fans Menjamur Dikontrak ROB1

Haji Uwok dan Cebonk

 

ManiakMotor – Musim 2018 kebanyakan rambutan, ah salah! Maksudnya Alvan Cebonk, joki papan atas asal Nganjuk, Jatim yang lagi subur di tahun ini. Selain punya kontrak baru dengan tim baru, juga dilirik produk sebagai brand ambassador.

Kamis (4/12) kemarin, Cebonk resmi teken kontrak dengan ROB1 Racing. ROB1 Racing adalah brand apparel dan sparepart dari Bandung yang mulai menembus pasar Internasional.

“Cebonk punya daya pikat. Prestasi diimbangi dengan fans yang menjamur di mana-mana untuk drag bike. Cocok untuk angkat image produk, pembalap drag punya fanatisme sendiri,” ujar H. Utris Uwok, bos ROB1 yang sepertinya mengincar portal rujukan balap karapan ini. Gampang Pak Haji, ikut pasang banner di sini juga, ya di maniakmotor.com.

Sebelum Cebonk, tahun lalu ROB1 juga sudah menunjuk joki papan atas sebagai duta, ”Beberapa tim juga kita support untuk riset macam knalpot. Bebek 130 TU V-Reinz salah satu yang kita dukung,” ujar H. Utris.

Pelajaran bagi joki lain, bahwa prestasi meski diimbangi ketenaran, ”Balap jaman now, harus punya strategi biar bisa diminati sponsor,” saran Cebonk yang bergaya zaman now juga degan rambut dicat. Ardel

BAGIKAN