nhk

Drag Bike 2018; Ancaman RX King Dodo DMC, Jawara Bro! Waspadalah…

ManiakMotor-Widodo alias Dodo dengan bendera DMC kondang dibalap karapan alias drag bike. Portal ini mengingat Dodo sebagai juru korek tim papan atas asal Jakarta Abirawa Racing. Ingat Abirawa, ingat Eko Chodox yang pernah cetak rekor fantastis 6,7 detik dengan KTM 250 SX di kelas FFA (Free For All).  Nih buka lagi, di sini.

M. Nurgianto

Abirawa Racing memang sudah beberapa tahun tak lagi terdengar di drag bike nasional. Tapi Dodo dengan DMCnya tetap eksis di jalur balap. Malah rajin di drag bike dan road race.

“Saat ini lagi fokus di road race kelas RX King. Ada 3 RX King yang disupport oleh Eko pemilik tim CLRT asal Riau,” ungkap Dodo saat jumpa di event Trijaya Sumber Production Road Race di Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jabar (10/2). Dodo juga kerap menyetel RX-Kingnya di Sntul Kecil.

Dodo lagi rajin di road race RX-King

Tiga RX King ‘merah-putih’ yang dimaksud memang jadi bagian dari 15 RX King yang tarung di kelas OMR RX King RTP s/d 140 cc Open. Ini adalah salah satu kelas bergengsi dengan hadiah mantap jiwa, Rp 10 juta bro!

Pakai tiga joki senior yakni M. Nurgianto, Febrianus Balank dan Diaz Kumoro Jati, RX jambret Anto – sapaan akrab M. Nurgianto – podium pertama. Mantap! Selain Anto yang punya pengalaaman, RX King dengan porting model oval itu memang ciamik powernya.  Ardel

BAGIKAN