nhk

Drag Bike 2018: Bebek 200 Tryto Project 7,1 Detik Forom M.Dhiba …!!!

FU Tryto Project

ManiakMotor – Porting FU yang sudah 200 cc ini, direkayasa kejam dari proyek sebelumnya. Rumus kerucut benar-benar diukir cermat dan tepat. Ya… namanya juga riset, harus tambah kenceng, jangan yang kencang bautnya doang. Motor wajib kilat di trek lurus.

Begitu FU 200 karya dari Cak Mud (CMT) buat tim Tryto Project. Dilepas di Bebek 4T TU 200 di Drag Bike BSD, Tangerang pada Ahad kemarin, FU ini juaranya, “Ini FU baru bikin. Saya minta diperhatikan tenaga ratanya dan itu bisa dicapai dengan liner ceramic,” papar Tryto yang doyan bikin tim balap dari Jakarta Timur ini.

Waw… makanya saat final kelas tersebut M Dhiba yang menungganginya tembus 7,156 detik. Dhiba dengan enaknya menarik gas sejak start dan meluruskan motornya sampai finish, “Tenaganya rata dan ada isinya terus. Sayang apal di area start kurang mendukung gripnya,” kata Dhiba yang senyum terus lantaran menang di beberapa kelas.

Menggunakan karbu keramat untuk bebek 200, yakni PWK Air Strike 38. Mampu menyuplai ruang bakar yang ekstrem ala Bebek 200. Juga dilepas knalpot yang sudah punya nama yang dipesan khusus sesuai karakter korekan mesinnya.

Fakta motor ini kencang rekan satu tim, Dhiba yaitu Eza Chemonk juga posisi kedua. Dia mencetak 7,210 detik dengan motor yang sama. Riz  

BACA JUGA

Hasil Lomba Drag Bike BSD Serpong, Tangerang, Banten 11 November 2018

Drag Bike BSD 2018: Piala Walikota Tangsel, Penonton Menyemut..!

Drag Bike IDC Jogja 2018: Aksi Alvan Cebong Bersendal Jepit, Motornya Terbang, Dia Jatuh

BAGIKAN