nhk

Drag Bike 2018 Boyolali: Tukang Somay, Berani Bracket 9 Detik dan FU STD Porting!

ManiakMotor – Judul di atas rada salah ketik. Maksudnya Rina Somay, joki cewek yang  pekan ini (29/4-2018), terkosentrasi di Drag Bike Boyolali, Jateng. Berlokasi di Lintasan Jln. Merdeka Timur, si Somay yang mulai asyik pelintir gas di trek lurus diprediksi akan gemilang.

Cewek macam Rina Somay ini memang menggoda untuk digoda, itu kalau dia mau digoda. Selain berprestasi, cewek ini juga berhijab, ”Ketagihan saya akan drag bike ini. Cocok juga dengan kuliah saya di Politeknik Madiun jurusan teknik mesin,” ujar dara kelahiran 11 Mei 1997 itu.

Rina Somay dan tim

Di Boyolali, Rina ambil bagian di kelas bracket 9 detik dan FU STD porting. Dia menggunakan motor tim Adelia, “Semoga hasilnya mantap dan bisa bawa pulang piala,” ujar tukang Somay eh, salah yang mempertajam skillnya kerap berlatih di GDS Fun Drag Bike.

Tak mudah bagi Rina, dia ikut kelas open alias yang ikut diisi joki-joki batangan alias cowok. “Saya nggak pilih-pilih musuh, lelaki atau perempuan podowae. Yang penting percaya diri, motor juga mampu,” tukas Rina. Ardel

BAGIKAN