nhk

Drag Bike 2018; Cebonk Pindah ‘Kelain Hati’, Wiwi Mungil Bertahan

ManiakMotor- Tiga tahun dalam kebersamaan, Alvan Cebonk tak kuasa bertahan. Alhasil, 2018 Cebonk pindah ‘ke lain hati’. Disaat yang sama, Wiwi Mungil memilih untuk tetap bertahan di tahun ini. Ada apa dengan Cebonk dan Wiwi?

Oh ternyata ini bukan soal hubungan asmara pasangan joki paling hot ini, tapi ini soal pilihan tim mereka 2018. Seperti yang diberitakan sebelumnya, tahun ini Cebonk pindah ‘kelain hati’ alias ganti tim,

”Tahun ini aku tetap bela tim yang sama. Bukan tidak ada tawaran dari tim lain sih, tapi memang ada komitmen dengan tim lama,” ngkap Wiwi yag s asli Cikarang, Jabar itu yang memastikan hubungannya dengan Cebonk masih mulus-mulus aje.

Bahkan, tahun ini Wiwi dipercaya jadi brand ambassafdor produk karet hitam, ”Alhamdulillah, tahun ini ditunjuk jadi brand ambassador produk ban,” ungkap Wiwi yang tak menampik kedekatannya dengan Cebonk jadi daya tarik bagi sponsor.

Hehe… Yup, seperti tak mau kalah dengan Cebonk yang juga didaulat jadi brand ambassador produk apparael asal Bandung, Jabar yakni ROB1. Mantap lah! Ardel

BAGIKAN