nhk

Drag Bike 2018: Cebonk Pindah Tim, Silakan?????

Alvan Cebonk dan Ninja TU V-Reinz
Alvan Cebonk

ManiakMotor – Prestasi tahun ini di data terlihat hambar, walau di kejurnas masih bertahan. Tapi tahu sendiri kejurnas drag bike di Indonesia yang peserta papan atasnya kalah dari IDC. Di IDC, biasanya dominan, tahun ini gigit jari. Maka Alvan Cebonk (Nganjuk) memberi kabar spesial pake telor agar sedap.

Terkait ke tim mana tahun depan Cebonk ‘menjual’ keahliannya di trek lurus. Pada tulisan sebelumnya, Alfin Adi Candra pemilik V-Reinz Bali Queen mengkalim Cebonk tetap bersama timnya. Cebonk justru mengkonfirmasi belum ada ‘hitam-putih’ alias masih bebas kontrak.

Atas dasar itu, Cebok kasih bisikan udah ada tim baru yang pdkt alias pendekatan, “Nama timnya masih sangat rahasia, karena ada pembicaraan yang belum fix,” ujar Cebonk yang memastikan tim yang dimaksud tim baru alias bukan tim-tim yang dibelanya musim 2017.Wow!

Ade Tanudjaya bos tim SJP33 Modal Nekad salah satu tim yang dibela Cebonk di IDC (Indonesia Drag Championship) bilang, musim depan memang belum ada kepastian bakal lanjut atau nggak dengan Cebonk. Oke, ditunggu saja kabar tim pilihan Cebonk. Ardel

BAGIKAN