nhk

Drag Bike 2018; Cebonk Tak Lagi Bela SJP33, Nij Nilai Kontrak Baru Alvan Cebonk!

Alvan Cbonk perkasa di Wonosobo
Alvan Cbonk

ManiakMotor – Alvan Cebonk (Nganjuk) memastikan tak lagi membela tim SJP33 Modal Nekad  pada 2018. Tim milik Ade Tanudjaya itu mengantarkan Cebonk cetak hatrick alias tiga kali juara umum di AHRS Drag Bike atau saat ini dengan nama Indonesia Drag Championship (IDC).

Tapi sayang memang 2017 predikat tersebut nggak direbut Cebonk. Artinya ada penurunan, entah itu sebabnya? “Musim depan pindah tim untuk event Pertamax, IDC dan Gadhuro,” ungkap Cebonk yang awal kepindahan timnya terendus paling awal oleh portal ini. Nih, http://maniakmotor.com/drag-bike-2018-cebonk-pindah-tim-silakan/.

Ternyata, eh ternyata, Cebonk berlabuh di tim Sumber Agung, tim yang tahun lalu dibela Eko Chodox Sulistyo (Semarang). Itu timdikawal pacuan Setyoko alias Penceng dari Penceng Racing Klaten.

Itu sama dengan Sumber Agung dipastikan tetap eksis di musim depan. Nah, awal-awal Cebonk malu-malu menungkap nilai kontraknya, “Ini sebenarnya privasi dan rahasia, nggak enak kalo disebutin. Hehe,” kekeh Cebonk yang akhirnya tak kuasa sebut diangka Rp. 70 juta-an. Ardel

BAGIKAN