nhk

Drag Bike 2018: Chodox Kebakaran Jenggot, Nih Kontrak Per Motor 2018

chodox,idc 3, dragbike

 

ManiakMotor – Pedrag senior Eko Chodox Sulistyo  dari Semarang lagi kebakaran jenggot. Padahal, ia tidak punya jenggot dan pelontos pula. Uring-uringan lantaran isu yang menerpa dirinya, terutama menyangkut statusnya tahun depan.

“Nggak betul kalo saya dibilang sudah ada kesepakatan dengan salah satu tim. Itu isu yang nggak benar,” tegas Chodox saat dikonfirmasi.

Beredar kabar, Chodox musim depan bakal berlabuh di salah satu tim asal Surabaya, Jatim. “Sampai saat ini belum ada kesepatan antara pihak Alifka dengan Ramajaya, begitupun dengan saya,” ungkapnya.

Tapi Chodox tak menampik, selain Ramajaya (Surabaya) juga ada beberapa tim yang menawarkan kerjasama. “Masih di silent. Soalnya, motornya belum lengkap juga,” sambung Chodox seraya bilang kategori lengkap spek kelas-kelas point terpenuhi yakni Ninja TU, Ninja STD, bebek 200, bebek 130, matik 200.

Yang pasti, ia belum mau mundur alias pensiun dari arena. Tahun ini memasuki tahun ke-17 berkiprah di balap trek lurus. “Terpenting, konsisten  dalam berprestasi. Terlebih pada masa persaingan yang kompetitif seperti saat ini,” pungkas Chodox yang mematok kontrak Rp 20 juta/motor alias Rp. 120 juta (6 motor). Mantap! Ardel

BAGIKAN