nhk

Drag bike 2018 : FU 200 Shaputra Soengenep, Karya Terbaru Dari Conk’s Speed…!!

ManiakMotor – Fauzan Conk’s atau Pak Conk’s, salah satu pakar korek drag bike, khususnya FU 200. Belakangan namanya jarang terdengar. Kalau terdengar lagi, artinya si Conk’s turun gunung. Ilmunya sudah banyak.

Conk’s kembali mengerjakan karya terbarunya di Bebek 4T TU 200 cc tersebut, timnya Shaputra Soengenep. Motor ini diperoyeksikan akan turun di event IDC seri pertama yang akan berlangsung 18 Maret 2018 di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Jawa Tengah.

“Targetnya motor ini di IDC udah siap. Saat ini kondisi motor bisa di bilang 95%. Tinggal meriset knalpot untuk menyempurnakannya. Tinggal finishing,” terang Conk’s. “Catatan time juga sudah dekat dengan juara,” timpal Tony Chupank pembalap Shaputra Soengenep.

Digadang-gadang tahun ini Conk’s yang dulu di Kolor Merah, eh, Ijo itu akan bangun dari tidur panjangnya. Dengan karya terbarunya di beberapa team yang mengikuti event-event besar drag bike 2018.

Dari beberapa event kejurda drag bike 2018 Jatim dan Jateng, karya Conk’s ini mampu bersaing 3 besar. “Dibilang bangkit ya bisa dikatakan seperti itu ,semoga bisa berjaya seperti dulu. Untuk time kita tidak mematoknya, yang penting bisa bersaing di kelasnya saja,” jawab Tony. Panjul

BAGIKAN