nhk

Drag Bike 2018: Imam Ceper Mengiklankan Diri Sendiri, Belum Punya Tim..

Imam Ceper yang di depan ya
ManiakMotor – Tuh ada yang mau saweran? Nyawer agar Imam Ceper yang pembalap Jakarta itu tetap membalap lurus tahun ini. Dia mengakui skill-nya membalap resmi dan ehem belum ada yang tertarik. “Sampai saat ini belum ada tawaran dari tim nih,” kata Ceper berpromosi.
Walau begitu, Ceper nggak mau kecil hati. Semangatnya tetap besar untuk dapat tim tahun ini. Dia ingin buktikan, masih mampu melakukan perlawanan bagi pembalap papan atas di drag bike resmi, setengah resmi, tapi nggak sebut drag bike hitam alias liaran, haha. Yang begitu Ceper juga mahir.
Ceper yang asli Jakarta Tanjung Priok tersebut, memang belum habis, karena masih bernafas. Fakta di drag bike Cimahi 14 Januari 2018, dia memenangi lomba kelas Sport TU 155 Open. Padahal kelas tersebut diikuti joki seeded yang dikontrak tim besar drag bike.
Makanya, Ceper rada mewek dengan curhat. Katanya, walau dia punya nama di seputaran Jabodetabek, tapi masih serabutan timnya. “Istilahnya masih ngamen atau bahasa lainnya ikut tim sana-sini, nggak ada kontrak tetap,” sedih Ceper.
Disinggung soal syarat wajib dipenuhi tim yang akan merekrutnya, kata tak ada syarat aneh-aneh. Kontrak pun bisa dibicarakan. Semoga usai tulisan dimuat langsung banyak tawaran yang menghampiri. Amin… Dan semoga ada yang nyawer.  Panjul
BAGIKAN