nhk

Drag Bike 2018: Ini Dia Juara Umum Pemula Kejurda Banten!!

ManiakMotor – Ada dua pembalap yang diganjar hadiah tambahan motor GP Mini di Drag Bike Cicangkal 2018 yang berlangsung minggu lalu. Keduanya sbagi juara umum kelas senior dan pemula. Imam Ceper juara umum seniora dan Hilman Ompong atau Ompong Kecil .

Ompong 28 Februari 1997 itu, nggak bertepatan amat dengan hari jadinya saat lomba di Cicangkal, Banten kemarin. Kan Ahad kemarin 25 Februari. Dia pun dapat hadiah motor kecil tadi. Jadilah itu juara merupakan kado ulang tahunnya. “Senang dong, pas mau ultah dapat hadiah. Bisa traktir teman, pacar, dan orang tua,” kata Ompong.

Ompong kumpulkan 52 poin. Itu hasil lumayan, mengingat dia juga ngamen alias menggunakan motor dari berbagai tim pada kelas point. “Sana-sini masih ngamen, kadang harus keluar modal sendiri buat daftar biar bisa ikut balap. Semoga ada tim yang ajak saya gabung buat pemulanya,” kata Ompong berharap.

Oke bro, selamat tahun baru, eh ulang tahun. Juga semoga segera dapat tim, agar nggak banyak ngamen. Panjul

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Cicangkal, Serpong, Banten 25 Februari 2018

Drag Bike Cicangkal 2018: Wiwi Mungil Di matic Tu 155 Wanita, Lawannya Tia Bocil

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353