nhk

Drag Bike 2018: Inilah Yang Bikin Eko Kodok Jaya Di Trek Lurus

Chodox 2017 berdoa-A

ManiakMotor – Silih berganti pendatang baru yang berpostur kecil menguntungkan mereka di drag bike, tetap nama Eko Chodox atau Eko Sulistyo papan atas. Umurnya yang lumayan untuk ukuran atlet, belum terpatahkan dari segi populer dan prestasi. Mantap toh.

Eko. Selalu berdoa

Ada triknya yang jarang kelihatan dari pedrag lainnya. Yakni berdoa dengan tekun di mana pun dia berada. “Sebelum memulai start dari event kecil sampai besar, wajib diawali berdoa. Doa adalah kekuatan,” sebut Chodox yang asal Semarang, Jateng tersebut.

Selain doa tentu memang skill Chodox sendiri yang terbilang berbakat besar. Dia punya orang nggak mudah panik dalam kondisi motor kalah spek, tertekan oleh lawan dan terutama bertarung dengan lampu di garis start. Makanya dipanggil Kodok yang sekarang jadi Chodox. Start motornya seperti lompat dari garis start.

Itu semua adalah doa. Dia mengajak berdoa dari semua aliran kepercayaan agar drag bike bisa terus maju. Maju dalam teknologi dan maju dalam penyelenggaraan event. “Itu tadi, doa adalah kekuatan. Semoga dengan berdoa semua permintaan bisa terkabulkan,” tambah Chodox yang saat ini masih berdoa untuk anaknya yang sakit di rumah saki di kotanya.

Kalau doa belum dikabulkan juga, jangan patah semangat berdoa. MM

BAGIKAN