nhk

Drag Bike 2018; Knalpot ABRT20 Menyesuaikan Mesin Ninja TU 150

Ninja ABRT 2018
Ninja TU andalan Bendol 2018

ManiakMotor – AB Bendol punggawa ABRT20 asal Salatiga, Jateng, masih mengepalkan tinju bicara drag bike. Itu artinya masih semangat juang yang tinggi untuk kompetisi tahun depan. Malah  mengabarkan 2018 sudah tiga tim akan didukung korekannya.

Sayang dia belum merinci tim mana aja yang dimaksud. Yang jelas, jasanya sudah ada kelanjutan alias hidup bisa tentram. Bukan girtu Ndol? “Hahaha… amin… amin… Biar jadi kejutan dan memang masih nego, terutama jokinya,” ungkap Bendol yang identik dengan knalpot ABRT20 Muffler itu.

Itu artinya, gairah balap karapan Bendol masih membara, meskipun sempat diinfokan kecanduan road race kelas OMR RX King. Tahun ini Bendol memang tak secemerlang tahun sebelumnya. Bahkan di final IDC tahun ini pun Bendol memilih off alias tak turun tarung. Hehe..

Bendol bahkan menyodorkan Ninja 155 TU yang sudah dicat mantap. Katanya itu Ninja sudah siap mengantar joki siapa saja yang akan menaikinya. Tapi kurang dijelaskan jokinya mau diantar ke mana? “Ini Ninja lama yang telah direvisi sesuai kebutuhan. Mesin sudah disesuaikan dengan knalpot dan knalpot disesuaikan dengan mesin. Tentu saja knalpot ABRT20,” tutup Bendol sambil menyodorkan knalpot RX-King standar. Ardel

BAGIKAN