nhk

Drag bike 2018: Kuda Hitam FU 200 Racingstart, Jokinya Kuda Lama..!!!

ManiakMotor – Kuda hitam katanya di Bebek 4T TU 200, padahal FU ini kuda besi, hehe. Disebut kuda yang hitam, karena memang pendatang baru di event Drag Bike IDC 2018 di Wonosari, Jogja, baru lalu.

Timnya baru yang bernama Racingstart Jawara Cv. Salam Sejahtera YB 55. Tapi kalau nama mekaniknya bukan baru lagi, namanya Hafid YB. Apalagi jokinya yang brnama Dwi Batank. Siapa yang nggak kenal dirinya? Warna kulit Batank jua bukan hitam, tapi cokelat. Kalau hitam itu, kayak kulit negro.

Di ronde 1 IDC saat penyisihan Bantank bisa masuk final. Sayang di final malah melorot catatan waktunya, “Ada kendala pada motor. Basis motor sih menjanjikan,” kata Batank yang dari skil nggak bisa disebut sebagai kuda hitam, karena memang dia cklat kulitnya. Eh maksudnya, jam terbangnya sangat tinggi, salah satu joki papan atas.

Tim yang bermarkas di Pekalongan, Jateng ini berjanji akan menganalisa kegagalan mesin. Supaya di ronde berikutnya makin kuda binal, bukan hitam lagi. “Yang perlu diperiksa center kru-as. Persoalan dari sini sehingga merembet pada kepala silinder,” tutup Ridlo selaku owner team. Panjul

BACA JUGA

Drag bike 2018: BRG Sakinah ART Gaet Dua Joki Cantik..!!

Drag Bike 2018: Eko Chodox, Setting Sendal Jepit Dengan FU200

Drag Bike 2018 : Monita PW Pimpin Klasmen Cewek IDC, Wiwi Hanya Ke-4..!!

BAGIKAN