nhk

Drag Bike 2018 : Monita PW Pimpin Klasmen Cewek IDC, Wiwi Hanya Ke-4..!!

ManiakMotor – Selain joki laki, di event Drag Bike IDC 2018 juga diramaikan pembalap wanita. Di seri 1 Wonosari kemarin ada 7 srikandi yang ikut memanah, eh maksudnya memburu poin. Tapi pointnya khusus cewek, walau mereka bertarung dengan cowok.

Jika di klasemen cowok ada Ivan Bangun, khusus perempuan diduduki Bangun, eh salah. Yang duduk di klasemen cewek Monita PW. Monita asal daerah Istimewah Yogyakarta ini berhasil mengumpulkan 10 poin.

Poin didapat Monita dari  5 kelas yang diikutinya. Sedang  kedua ditempati oleh Putri Ciprut dengan 7 point. Wiwi Mungils yang diunggulkan, justru harus puas ke-4 di klasmen denga poin 6.

“Bila dihitung satu kelas saja, mungkin saya yang memimpin. Monita unggul karena dia mengikuti 5 kelas. Saya hanya 1 kelas. Ngga papa nanti di seri selanjutnya maksimal lagi,” jawab Ciprut .

Daffa Della yang tadinya juga dijagokan, harus puas di posisi paling buncit alias terakhir dengan 1 poin. “Saya cuma dapat 1 poin, hanya ikut satu kelas. Itu pun di belakang dengan 1 point itu,” kata Daffa. Panjul

BACA JUGA

Hasil Drag Bike IDC Wonosari, Yogyakarta 18 Maret 2018

Drag Bike IDC 2018: Perlawanan Knalpot ABRT20

Drag Bike IDC 2018: Ivan Bangun Pimpin Klasmen, Bro..!! Chodox Hanya Ke-8?

BAGIKAN