nhk

Drag Bike 2018; Ngeri Kaleee, Ninja STD Botol Terbang, Riset Gress 7,1 Detik Coy!

Ninja STD, Boter, Drag Bike

ManiakMotor – Botol terbang, ngeri kalee itu bang. Pastilah beda dengan UFO yang hanya dalam khayalan. Ini asli tapi sudah jadi nama tim BOTeR alias Botol Terbang Racing. Seyem kan…

Itu bukan dimasukin di botol, eh timnya asal Magelang, Jateng. Kondang di spek Ninja STD. Beberapa kali korekannya cekik botol, eh itu beda, botolnya sampai kering, one more. Maksudnya tambah lagi bang…. atu sloki ua sloki.

Walah malah ngelantur sampeyan. Itu Ninja STD memang sudah terbang-terbang sampai i podium pertama di event bergengsi macam IDC (Indonesia Drag Championship) dan Pertamax Drag Bike Championship.

Wah… terkini atau now, Agong kasih kabar ada riset terbaru dan sudah terbang 7,1 detik. Wow! Itu catatan hasil setting di trek GDS Klaten, Jateng. Sirkuit yang jadi andalan setting tim-tim seputaran Jateng-Jogja dan Jatim. “Order dari tim MMC asal Kebumen, belum diturunkan ke arena. Powernya terlihat, tunggu kejutannya. Hehe,” kata Agong yang mengaku nggak sambil pegang botol, tapi hp menjawab pertanyaan reporter.

Karya Agong sudah pada berterbangan ke tim-tim besar macam Rama Jaya DS7, SDI Racing, HBM dan AJ Speed. “Kompresi 8,2:1 dengan eksos 30 mm dan transfer 42,5 mm,” beber Agong soal spek koreknya. Ardel

BAGIKAN