nhk

Drag Bike 2018: Nih RX-King Rajanya Kelas Raja

ManiakMotor – Bila ada event drag bike di Tangerang, Banten, tak luput dari kelas RX King 140 cc Frame Std. Pecinta motor yang tak pernah ada matinya ini, masih banyak pecintanya di sana. Peserta  selalu ramai dan  memenuhi kuota 25 peserta lokal dan open.

Membahas kelas ini alangkah eloknya membahas jagoan kelas ini, yaitu RX King dari Bison Racingstart Icons Jet Up . Di event Satlantas Tangsel Competition, Rx King milik tim yang bermarkas  di Cinere, Depok, Jawa Barat tersebut berhasil membuktikan diri bahwa dirinya adalah raja di kelas para raja.

Kuda balap lurus mereka jaya di lokal maupun open. Pembalapnya berada di posisi 1,2,3 dan 4 pada dua kelas tersebut. Std open muncul nama Hilman Ompong dengan 8.206 detik. “Catatan waktunya memang melorot, biasanya lebih cepat 0.2 detik. Sirkuitnya basah,” jawab Hilman yang wajahnya seperti RX-King, hehe.

Selain Hilman beberapa menunggangi motor karya Bang Ba’ank Bison ini juga menyusul podium 2, 3 dan 4. Maka Byson Racing Team dijuluki Rajanya kelas Raja , bahkan rekornya kelas Rx king 140 cc frame standar itu sendiri pun dipegang oleh Oseng Tanxian yang juga menggunakan motor tim ini. Panjul