nhk

Drag Bike 2018: Nih Tim Eko Chodox Tahun Depan

Eko Chodox 2018

ManiakMotor – Sebelumnya diucapkan dulu Selamat Natal 2017 buat yang melaksanakan dan Tahun Baru 2018 bagi semuanya.  Sama dengan Eko Chodox akan menyambut tim barunya saat masuk tahun baru. Kabarnya dia sudah pamit dari tim lama.

Tentu saja pamit pada tim tahun depan akan dibela Chodox. Dan itu telah terjawab dari yang bersangkutan. Chodox dari markasnya di Semarang, Jateng memberberkan dengan sejelasnya. “Pada 2018 bergabung dengan tim Ramajaya. Tim ini home base-nya di Sidoarjo, Jatim. Kontraknya akan ikut semua event besar,” terang Chodox.

Katanya, kontrak Ramajaya berdurasi 1 tahun. Soal diperpanjang atau tidak, tergantung prestasi tahun depan juga. Menurut Chodox, itu biasa dan harusnya begitu. “Tim pengontrak juga akan melihat hasilnya. Jadi memang harus diperlihatkan hasil akhirnya,” tambah Chodox yang bicara profesional.

Di Ramajaya Chodox akan didampingi mekanik ternama di drag bike, yakni Yusron Alifka atau kerap disapa Mas Yusron. Yusron akan menangani motor-motor tim yang bermesin 2T. Berarti ada juga untuk mekanik 4T, tapi yang ini belum terjawab.

Untuk masalah nilai kontrak, Chodox masih sembunyikan. Tetapi dia menjamin naik dari tahun-tahun sebelumnya. Ya harus begitu dong. Dia sebut sih ratusan juta rupiah. Jadi 999.999.9999 juga masih ratusan juta loh. Padahal kurang Rp 1 sudah 1 M. Becanda bro. Panjul

BAGIKAN