nhk

Drag Bike 2018; Ninja STD ABRT20, Mantap Perdana 7,2 Detik Knalpot Jawara!

ManiakMotor – Riset perdana Ninja STD AB. Bendol di awal tahun 2018 menuai mantap. Kalau sebut kata mantap punya arti banyak pak. Mantap catatan korekannya. Mantap lajunya. Mantap knalpot ABRT20-nya. Mantap catatan waktunya yang 7,252 detik di event Kenjeran, Surabaya, Jatim (31/12) kemarin.

Mantap juaranya dengan best time yang dicetak pada sensor lampu Jatim bro! Catatan waktu total yang sudah ditambah reaction time 0.030 detik, “Elips time alias waktu tempuh murni 7.222 detik,” mantap AB Bendol yang bermarkas di Salatiga, Jateng itu.

Wildan Kecil (Salatiga) ditunjuk selaku joki Ninja STD dengan bendera tim Omega Alor ABRT asal Surabaya, Jatim, juga menunggang dengan mantap. “Pemilik timnya Andre Aang asal NTT, orangnya mantap. Tim pendatang baru dengan basis usaha variasi motor. Selain Ninja STD juga ada Ninja TU, bebek 130 4T TU dan Touch. Khusus Ninja STD ini event perdana,” tambah Bendol seraya ungkap speknya masih 11-12 alias beti yang beda tipis dengan sebelumnya.

Memang hanya beti, tetapi cara porting Bendol makin ke sini sudah alami. Mantap dengan ala bisa karena biasa. Lantas disempurnakan dengan knalpot spek jawara ABRT20, “Exsos 28,5 mm dan lebar 43 mm masih merupakan ukuran lubang buang yang ideal. Lantas diisi  head 14,5 cc, agar nggak terlalu main rpm atas,” rinci Bendol.

Ukuran knalpotnya sih diameter perut 40 mm, leher 38 mm, panjang silencer 26 cm. Itu knalpot power bawahnya lembut, tapi tengah-atasnya ngisi banget. Riset knalpot terus update sesuai dengan progress best time yang signifikan. Kalau mau berhubungan dengan knalpot bisa di sini 082299507120. Di nomor ini boleh juga order mesin. Ardel

BAGIKAN