nhk

Drag Bike 2018 Pati: ABRT Hadirkan Riset Ninja STD, Sumber Agung Turunkan Cebonk?

Ninja TU 155 Tercepat, Ninja TU Drag Bike
ManiakMotor – Minggu (21/1) aktifitas balap karapan Jateng kembali ON. Awal tahun ini drag bike Jateng dimulai dari Silugonggo Dragbike 201M Championship bikinan Gadhuro Sport Club (GSC). Tempatnya di trek Jln. Silugonggo (depan Polsek) Juwani, Pati, Jateng.
Sebagai partai pembuka, pasti bikin kepo, ”Kami hadirkan riset Ninja STD terbaru dari tim yang beda dengan event tahun baru lalu,” buka AB. Bendol, punggawa ABRT asal Salatiga, Jateng. “Pokoknya kalo udah kampiun dibeberkan.  Pasti ada kejutan, Hehe,” kata Bendol yang sudah pasti andalkan knalpot ABRT20, knalpot sudah satu jurus dengan porting mesin.
Menarik juga ditunggu, akankah Alvan Cebonk muncul dengan tim terbarunya Sumber Agung. Sampai berita ini diketik, Cebonk masih belum mengkonfirmasi dan sepertinya masih terlelap.
Bisa jadi, Cebonk bakal hadir lantaran sudah memposting wearpack terbaru di akun instagramnya. Terlebih dikabar sebelumnya, event macam GSC disebut Cebonk dalam point kontraknya.
Eko Chodox Sulistyo (Semarang) pun diprediksi bakal turun, “Ini kali pertama kita pilih Juwana, berharap sebagai event perdana yang menggembirakan. Dibanjiri starter dan joki papan atas sekalian riset untuk tahun ini,”harap Bambang ‘Gadhu’ Purwanto, promotor senior GSC. Ardel
BAGIKAN